Tuesday, November 1, 2011

Sketch and Colour

Haii Guys..
Seperti biasa, saya bingung untuk memulai dari mana merangkai kata-kata kali ini.. haha..
Ini adalah beberapa eksperimen saya dalam membuat karya dalam bentuk gambar-gambar sketsa dan beberapa yang sudah saya beri sentuhan akhir dalam warna..
Enjoy it.. ^^v

-Feel My Soul-
Created by Picha (2009)

-Faith-
Created by Picha (2011)

Beberapa karya dibawah ini adalah karya-karya yang terinspirasi dari teman-teman saya.. hehe..
Dan juga ada beberapa permintaan dari mereka agar saya buatkan gambar nya..
Enjoy it~  ^^v

-Dinna Dinna-
Created by Picha (2009)

-Nindy and Hello Kitty-
Created by Picha (2009)

-Sesshoumaru-
Created by Picha (2009)

-Sniper-
Created by Picha (2009)

-Chichi & Merang2-
Created by Picha (2011)

Nah, itu saja karya yang dapat saya share hari ini..Untuk selanjutnya saya pasti akan membuat gambar-gambar dan desain lainnya..
See you in a next part.. ^^v

No comments:

Post a Comment